Hai Dear, wellcome to my Blog

Senin, 28 Januari 2013

Logo itu Milik Bapak Irhash A. Shamad

Oleh : Nilma Yola
Mengutip dari status Bapak kemaren mengenai pesan yang dikirimkan anne kepada beliau. Bunyinya seperti berikut,
"Dear Irhash yang murah senyum,
Tersenyumlah, setiap kali Anda
membuka mata di pagi hari.
Tersenyumlah untuk hari baru, harapan
baru dan berkah baru.
Meskipun Anda sedang punya masalah,
Anda selalu punya sejuta alasan untuk
tersenyum. Karena jika Anda hitung,
berkah Tuhan pasti lebih banyak
daripada masalah yang datang kepada
Anda"
Saya mulai berfikir dan ternyata ada benarnya juga yah, Jika kita perhatikan baik-baik gak dilokal, di kampus, atau diluar area IAIN bahkan di PP Fb pun bapak juga tersenyum. Dua Gambar yang saya ambil dari Fb Bapak di bawah merupakan salah satu bukti kebenaran dari asumsi saya diatas. Saya menjadi iri, Bapak mampu menjadi sosok yang selalu terlihat tanpa ada beban dan masalah, berusaha semaksimal mungkin memberikan senyum terbaik dan tuturan lembut kepada setiap orang, ingin rasanya saya juga bisa seperti itu. Jika boleh diibaratakan kepada sebuah logo, maka sekarang (dalam konteks ini) saya berani berasumsi bahwa "Logo itu milik Bapak Irhash A. Shamad, harapan kita semua Logo ini bisa menular kepada semua orang, memberikan senyum terbaik untuk semuanya. Dan semoga semester depan kita bisa bertemu lagi pak dengan teori dan metode sejarah yang baru, dan kita merindukan Bapak dengan senyum termanis penyemangat muridmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar