Hai Dear, wellcome to my Blog

Jumat, 05 April 2013

Sugesti Positif Untuk diri




Dahulu, aku berfikir bahwa setiap kehidupan akan berhenti disaat apa yang kita sayangi udah berlalu. Namun, sekarang ku menyadari bahwa apa yang selama ini aku sugesti pada diriku harus diubah. Apa yang belum terjadi itu jangan terlalu cepat kita men “judge” perencanaan di masa depan. Dahulu aku selalu berfikir ketika satu cinta yang aku fikir adalah yang paling sempurna berhenti mendampingi, maka aku takut kebahagiaan lain tak akan lagi aku rasakan. Ah, aku benar-benar salah. Rupanya, ketika kita mencoba berfikir positif dan mempercayakan semua pada-Nya. Pasti, Dia akan mengasih sesuatu yang jauh lebih baik. Buktinya, sekarang saat aku ditinggal orang yang aku harap menjadi yang terakhir dalam hidupku berlalu, ternyata Allah menggantinya dengan dia yang kini memberikan aku banyak kebahagiaan. Kini aku mengerti, yang harus ditanamkan dalam diri adalah rasa optimis dan selalu membiasakan diri berpikiran positif. Yakinlah, semua akan menjadi jauh lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar