Hai Dear, wellcome to my Blog

Minggu, 26 Januari 2014

Empat Serangkai

Empat serangkai, yah inilah julukan yang diberikan kepada kami. Empat sekawan yang dipertemukan tanpa sengaja dalam sebuah organisasi mahasiswa di kota Padang. Empat orang dengan empat karakter berbeda.

Yenita Wahyunu, si riang dan selalu tampil ceria kapanpun dan dimanapun. Meski terkadang suka nyebelin tapi anaknya friendship banget, supel. Dan selalu ada jika sahabatnya membutuhkan, terkhusus aku. Meskipun dia tipikal yang suka canda, namun kadang dia tu pantang tersinggung, sekali saja orang nyinggung dia selamanya bakal dia ingat.

Efri Refiman, si pemikir dan analisis yang handal. Anaknya jago baca buku, tapi pantang disalahkan. Gak banyak ngomong, namun sekali saja bicara langsung deh cerewetnya minta ampun. Tapi, baiknya dia anaknya asyik diajak cerita dan berbagi pengalaman, yah meski terkadang dia suka nyela hal-hal yang tak sesuai menurut akalnya dia. Dan satu lagi, dia nih bukan karakter seorang pemimpin, namun lebih pas berada di belakang layar, hehe

Wawan suhendra, ini memiliki jiwa seorang pemimpin, anaknya kata orang yang baru kenal tuh kalem dan dingin (es kali). Dia suka banget lau diajakin acara terjun langsung ke lapangan. Namun, dia tak terlalu ahli dalam hal bersift analisis, nah kehadiran Efrilah yang melengkapi dia. Tapi, dia kayaknya yang paling dewasa diantara kami berempat, hehe.

Dan yang terakhir,
Nilma Yola, itu saya, si bungsu yang suka manja dan ngambekan. Dibandingin Yenita, kayaknya aku lebih manja deh, hehe. Apalagi lau udah ribut sama efri, aduh udah mau runtuh aja langit rasanya. Egois emang, tapi aku tu orangnya penyayang loh pada sesama (promosi dikiit)...
Kata ketum sih, aku tuh gak bisa jadi sosok seorang pemimpin, aku tuh cengeng, namun aku kuat bagian analisa wacana.

Namun, dengan kelebihan dan kekurangan yang kami punya masing-masing saling melengkapi satu sama lainnya. Dan, kamilah kelompok PKD yang masih kompak hingga saat ini, namun dalam waktu dekat kayaknya bakalan pisah deh, ada yang mau PL, yang masih kuliah, dan aku April nanti Insya Allah mau wisuda lagi. Kebersamaan terasa sangat singkat, namun harapan kami di masa depan nanti kami bisa bersama lagi. AMin...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar