Hai Dear, wellcome to my Blog

Minggu, 31 Maret 2013

Seuntai Kisah ciNtaku



Jika bicara masalah hati dan perasaan, aku mungkin orang pertama yang akan inisiatif mengangkat argumen tentang hal itu. Maklum, pelepasan antara masa remaja menuju dewasa, jadi masih rada-rada belum bisa ngendaliin masalah hati. Namun, akhir-akhir ini ada hal aneh yang aku rasain lo. Ketika aku diperkenalkan dengan salah seorang yang saat ini mengisi relung hatiku, ada perasaan aneh dan cukup ajaib yang ku rasakan. Inilah untuk pertama kalinya aku bener-bener ikhlas nyayangin orang. Aku juga gak tahu, sebuah kalimat yang selalu bersemayan di otakku ialah “Kok bisa ya ?.
Satu hal yang selalu aku fahami, bahwa setiap orang yang aku kenal pasti memiliki sutu kelebihan yang orang lain mungkin tidak memilikinya. Termasuk dia, ia dia yang saat ini udah sukses ngunci hati ini. Kunci hatiku pake kunci Inggris kali yee..
Orangnya unik, cuek, namun perhatian dan sayang ama aku. Yah, bukan bermaksud lebay sih, namun harapanku semoga juga sama dengan harapan-Nya dan juga dia. Ini deh yang terakhir.. hehe, maklum orang lagi kasmaran ngomongnya yah, kayak begini beginilah..
Dan terakhir, teruntuk kamu yang disana tetaplah bersinar dan selalulah menjadi yang terbaik. Dan semampuku, aku akan selalu menjadi yang terbaik dan lebih baik lagi untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar