Mampir Yukkk... ^_^

Minggu, 22 Juni 2014

PRABOWO PILIH JOKOWI, JOKOWI PILIH PRABOWO

Saya teringat ucapan Bapak Prabowo Subianto tadi malam saat debat capres 3 berlangsung, kata beliau " Wi, kita kan damai saja, malah penonton yang histeris". Jika kita melihat dari kaca "positive thinking", betapa bagusnya jiwa kedua calon presiden masa depan kita. Antara mereka terjadi persaingan yang damai, tanpa adanya terlihat rasa saling ingin menjatuhkan. Bahkan, kalau boleh dikatakan sikap mereka cenderung Legowo dibandingkan para tim sukses atau simpatisannya.

Selain itu, dari pihak Bapak Jokowi sendiri selalu mengajak para simpatisan dan kadernya agar menghindari kampanye yang akan menimbulkan keresahan dan permusuhan di kalangan mereka. Sosok calon pemimpin  yang benar-benar berjiwa besar akan tampak dari ucapan-ucapan yang mereka lontarkan.

Pesan tersirat yang dapat saya tangkap dari sikap kedua calon presiden tersebut bahwa mereka mengajak masyarakat, baik para simpatisan maupun tim sukses kedua pasangan tersebut untuk berkampanye secara damai tanpa adanya "Kampanye Hitam". dan semoga semua berjalan sesuai dengan harapan itu dan juga harapan kita bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar