Mampir Yukkk... ^_^

Selasa, 19 Januari 2016

Keluarga Ku Part 1

Perkenalkan, mereka adalah keluarga baruku disini, di kota yang dulu awalnya aku tak pernah punya keluarga satupun. Disini, aku menemukan sahabat baru, kakak, abang dan juga ponakan imut yang baru beberapa bulan usianya. Berawal dari persahabatan, dan semoga tetap berakhir dengan persahabatan abadi hingga ke anak cucu.

Mari, aku perkenalkan satu persatu. Dari kiri ke kanan, yang pake sweeter merah namanya Humairatul Khairiyah, asli Pariaman. Orangnya imut dan cantik, pintar ngaji dan fasih Bahasa Ingris. Sampingnya yang megang jaket, namanya Nuzul Iskandar alias Noez (g' tw apa mksdnya), is seorang pejabat Semeru, peneliti yang di support oleh world Bank. Wow,, fantastis pastinya ya..Insya Allah, 24 Januari ini bakal mempersunting Humairah, (Moga samawa yah).

Next, yang pake jilbab ungu itu aku. Dan disampingku, ada Uda Mufti Ulil Amri, kita enam tahun lalu pernah jumpa, namun gag saling kenal, 2 tahun lalu dipertemukan lagi dan mulai menjalin silaturrahmi. Orangnya baik, penyayang, kreatif, hanya sedikit keras kepala. Well, apapun itu, semoga kita berjodoh ya. Amin.

Berikutnya, yang pake baju merah namanya Ronaldo Febrian, suaminya kak Upik rere Ramona tuh yang tegak disampingnya. Nah, merekalah yang telah menghadirkan ponakan lucu and mungil untukku. Masih ada beberapa orang lagi, di cerita berikutnya ya.. ^_^

See You and Love You All.. Moga tetap begini yah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar